Sabtu, 30 Juli 2011

5 Alasan Android lebih Baik dari IPhone


Options Aplikasi, Pada platform Android, untuk mencari menu Options pada aplikasi cukup melalui tombol Menu, sekalipun aplikasi sedang berjalan. Hal ini sangat mirip dengan cara kerja sebuah PC. Namun tidak demikian dengan IPhone, Anda harus menuju menu Setting untuk memperoleh menu Options. Ditambah lagi bahwa, bahwa tidak semua aplikasi terdapat menu Options.
Update, Pada IPhone, untuk melakukan update haruslah terhubung dengan iTunes. Di Android update dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu: OTA (Over The Air) dan menggunakan aplikasi bantuan dari pihak ketiga. Pilihan kedua memungkinkan proses update dapat dilakukan menggunakan PC. Sehingga dapat menghemat komsumsi data.
iTunes, Bagi sebagian orang mungkin akan berpendapat sangat bermanfaat dengan adanya ITunes, tapi bagi sebagian orang pula khususnya pada developer, pengguna yang ingin berinovasi, iTunes dipandang sebagai pembatas kreativitas dalam meng-explore IPhone.
Multitasking, Pada Iphone multitasking, menurut pada ahli, belum sempurna jika dibandingkan dengan platform Android. Dengan Android, Anda dapat melakukannya dengan tombol Home untuk melihat aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan. Dari daftar tersebut, Anda dapat dengan mudah berpindah antar aplikasi.
Menginstal Aplikasi, Dengan platform Android, Anda dapat menginstal aplikasi dengan berbagai cara yaitu: Android Market, dengan menggunakan PC, dan beberapa malalui Buetooth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar