Rabu, 16 Februari 2011

Jalan Ke Rektorat

Sepertinya memang tidak terlalu istimewa dengan aku pergi ke rektorat. Tapi, ada yang menggelitik dalam benakku selepas dari sana, bahkan sampai saat ini. Kadang membuatku senyum-senyum sendiri.

Adalah maksudku untuk mengambil piagam alumni, foto wisuda, ambil legalisir ijazah teman, dan sembari mengambil username dan password baru. Setelah semua hampir selesai kini tiba untuk mengambil username di loket PPSI.


"Maaf, Pak mau mengambil username dan password untuk dosen...", sapaku ramah.
"Tidak bisa Mas, harus ada surat kuasa", jawab petugas itu.
"Maksudnya Pak", aku belum faham.
"Harus pake surat kuasa dari dosen yang bersangkutan!", jawabnya agak sedikit lebih tinggi.

"Saya dosennya...", jawabku dengan bersabar.

Dengan segera petugas itu mengambil formulir dan menyerahkan kepada ku.

"Ini diisi dulu Pak", jawabnya dengan nafas yang lebih beraturan.
"padahal aku lebih seneng di panggil Mas, kan masih muda", gumamku dalam hati.
"Baik Pak, terim kasih....", sahutku mengakhiri pembicaraan.

1 komentar:

  1. assalamualaikum mas ajib ^^
    selamat ya, mas pak dosen..
    ini saya follow blognya, follow balik dong :D
    terimakasih :)

    BalasHapus